Kerabat Bawakan Koper Pakaian dan Rantang Makanan untuk Anas

Kerabat Bawakan Koper Pakaian dan Rantang Makanan untuk Anas
Kerabat Bawakan Koper Pakaian dan Rantang Makanan untuk Anas

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah kerabat Anas Urbaningrum tampak mendatangi gedung KPK pada Jumat malam (10/1). Salah satu di antaranya adalah adik kandung Anas, Anna Luthfie.

Anna datang membawa sebuah koper ukuran sedang berwarna gelap berisi pakaian untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu selama ditahan di Rutan KPK.  Didampingi oleh 2 kerabatnya yang lain, Anna juga memebawa sekantung plastik besar berisi air mineral serta satu set rantang berisi makanan.

Tak ada komentar dari Anna saat tiba di Gedung KPK. Ia langsung masuk ke lobi dan menemui tim kuasa hukum Anas yang sudah menunggunya sejak tadi.

"Ini bawa perlengkapan buat mas Anas saja," ujar salah satu kuasa hukum Anas, Patra M Zein yang sudah lebih dahulu berada di KPK.

Sebelumnya, fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Denny Hariatna menyatakan, istri Anas, Athiyah Laila meminta agar suaminya tidak memakan makanan dan maupun meminum minuman yang disediakan berikan oleh KPK. Hal tersebut untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mas Anas tidak boleh makan dan minim apa yang diberikan KPK. Itu langsung dikatakan oleh istrinya Mas Anas," ujar Denny di kediaman Anas Urbaningrum.

Istri Anas, ujar Denny, juga terlihat sangat tabah dan tidak sedih. Bahkan, Athiyah juga ikut menyemangati para anggota PPI agar tetap tabah.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Sejumlah kerabat Anas Urbaningrum tampak mendatangi gedung KPK pada Jumat malam (10/1). Salah satu di antaranya adalah adik kandung Anas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News