Kerabat Marcelino Lefrandt Jadi Korban Gempa Palu

Kerabat Marcelino Lefrandt Jadi Korban Gempa Palu
Marcelino Lefrandt. Foto: Instagram/Marcelino Lefrandt

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Marcelino Lefrandt ikut merasakan kesedihan pascagempa disertai tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Sebabnya, dia memiliki kerabat yang terkena dampak bencana alam tersebut. Bahkan rumah kakaknya yang berada di sana dikabarkan rusak.

"Sedih sih. Kakak saya juga punya rumah di sana dan update kondisi di sana saya prihatin dan sedih. Saya doakan semua baik-baik saja," kata Marcelino Lefrandt di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Mantan suami Dewi Rezer itu juga mengungkapkan bahwa salah satu kerabatnya tewas akibat bencana alam itu. Kerabatnya yang meninggal yakni salah satu atlet paralayang yang ditemukan tewas di bangunan hotel. Marcelino menyebut atlet bernama Petra Mandagi itu merupakan salah satu saudara jauhnya.

"Penerjun Petra Mandagi itu masih saudara jauh saya, saya doain saja tante saya, ibunda Petra bisa tabah," ucapnya.

Karena banyaknya kerabat di kawasan Sulawesi yang terdampak gempa, Marcelino punya niat untuk berangkat ke sana. Bila punya waktu luang dia ingin menyempatkan diri melihat kondisi ke sana.

"Ada (niat ke sana) tapi jadwal lagi padat banget. Ada promo juga dan saya ada pre-production untuk film berikutnya," tutupnya. (mg3/jpnn)


Salah satu kerabat Marcelino Lefrandt menjadi korban terdampak gempa di Palu, Sulawesi Tengah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News