Kerahkan 50 Ribu Massa Sambut SBY di Palembang

Kerahkan 50 Ribu Massa Sambut SBY di Palembang
Kerahkan 50 Ribu Massa Sambut SBY di Palembang

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan ribu massa siap menyambut dan memeriahkan kampanye Partai Demokrat yang akan dihadiri Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono pada 1 April 2014 mendatang.

SBY yang juga Presiden RI, itu akan merasakan perbedaan kampanyenya dengan wilayah lain di Indonesia.

Juhaini, salah satu calon legislatif dari PD daerah pemilihan Sumatera Selatan saat dihubungi, Kamis (27/3) menegaskan, kebesaran Sungai Musi akan menjadi momentum PD di Kota Palembang serta SBY untuk merasakan perbedaan kampanyenya dengan wilayah lain di Indonesia.

Ia mengatakan, kampanye kali ini tidak  seperti tahun 2009. "Di tahun 2014 kita akan pusatkan kampanye di BKB (Benteng Kuto Besak) yang berada ditepian Sungai MUsi. Jadi warga dari sebrang Hilir dan Hulu bisa melihatnya," kata Juhaini.

Dia mengatakan, Palembang merupakan basis kuat PD. Menurutnya, tahun 2009 ada 13 kursi yang berhasil diraih lewat dapil Palembang.

"Palembang sukses menyelenggarakan kampanye akbar. Diperkirakan kali ini lebih dari 50 ribu warga akan hadir," katanya.

Sedangkan Kepala Badan Pemenang Pemilu Sumatera Selatan Partai Demokrat Syofwatillah Mohzaib menyatakan persiapan kampanye akbar di Benteng Kuto Besak sudah hampir selesai.

"Sekarang kita sudah lakukan pendataan anggota untuk keikutsertaan dalam kampanye tersebut," ungkapnya saat dihubungi, Kamis (27/3).

JAKARTA - Puluhan ribu massa siap menyambut dan memeriahkan kampanye Partai Demokrat yang akan dihadiri Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News