Kerap Dibombardir Lawan, tapi Ricky Selalu Fit Jaga Pertahanan, Ternyata Ini Rahasianya

Kerap Dibombardir Lawan, tapi Ricky Selalu Fit Jaga Pertahanan, Ternyata Ini Rahasianya
LATIHAN: Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Miftahul Hamdi dan Ricky Fajrin. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Sektor belakang skuad Bali United kerap dibombardir lawan. Namun, penampilan Ricky Fajrin, bek dari tim berjuluk Serdadu Tridatu ini selalu fit mengadang serangan lawan.

Seperti dilaporkan Radar Bali (Jawa Pos Group), Rabu (30/1), Ricky yang juga membela Timnas Indonesia boleh dibilang adalah jantung pertahanan Bali United.

Lalu, apa resepnya bisa bermain apik di Bali United maupun Timnas Indonesia? Selain dukungan keluarga, memancing adalah jawabannya. Kok bisa?

Di sela jadwal kompetisi yang padat, memancing adalah obat mujarab mengobati stres. Selama ini Ricky memang dikenal gemar memancing ikan.

Beberapa kali ia mengunggah foto atau video ketika memancing bersama teman-temannya. Bagi Ricky, memancing adalah kegiatan yang tidak bisa terpisahkan darinya selain sepakbola tentunya.

BACA JUGA: Teco Langsung Genjot Fisik Pemain Bali United

Selain memancing, dia juga menyantap ikan.“Ya tentu saja, (ikan) termasuk makanan yang saya suka. Meskipun memang nggak tiap hari makan ikan, tapi seminggu pasti ada beberapa kali,” kata Ricky dilansir dari situs baliutd.com.

Menurut pemain asal Semarang tersebut, ada banyak manfaat dari mengkonsumsi ikan yang bagus untuk pesepakbola.

Sektor belakang skuad Bali United kerap dibombardir lawan. Namun, penampilan Ricky Fajrin, bek dari tim berjuluk Serdadu Tridatu ini selalu fit mengadang gempuran dan serangan lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News