Kerap Terlibat Pelecehan Seksual

Kerap Terlibat Pelecehan Seksual
Foto : AFP
MARLON King bukanlah pemain sepak bola pertama yang berurusan dengan hukum gara-gara kasus pelecehan seksual. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama beken di lapangan hijau yang sempat dikaitkan dengan kasus pelecehan seksual.

   

Pada awal tahun ini, sempat beredar kabar striker Manchester City Robinho ditahan kepolisian Kota West Yorkshire. Pemain asal Brazil itu menjadi tersangka utama kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita di diskotek.

   

Karena tuduhan itu, dia sempat ditahan dan menjalani pemeriksaan cukup panjang. Tapi, akhirnya kepolisian West Yorkhire melepasnya dan dinyatakan bebas dari tuduhan. Bukan hanya Robinho saja, pemain sepak bola yang lepas dari jerat kasus serupa.

   

"Kami senang dia dibebaskan dari tuduhan. Robinho merupakan tulang punggung keluarga. Dia punya hasrat yang tinggi terhadap sepak bola dan kami berharap dia kembali fokus ke Manchester City," ucap Chris Nathaniel, penasihat hukum Robinho, seperti dilansir Telegraph.

   

MARLON King bukanlah pemain sepak bola pertama yang berurusan dengan hukum gara-gara kasus pelecehan seksual. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News