JPNN.com

Keren, 2 Gol Dicetak Trezeguet Dalam waktu Kurang dari 5 Menit

Senin, 05 April 2021 – 14:26 WIB
Keren, 2 Gol Dicetak Trezeguet Dalam waktu Kurang dari 5 Menit - JPNN.com
Penyerang sayap Aston Villa Trezeguet (kanan) melakukan selebrasi selepas mencetak gol ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (4/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Richard Heathcote)

jpnn.com, BIRMINGHAM - Trezeguet mencetak dua gol dalam waktu kurang dari lima menit, yang membawa Aston Villa kembali ke jalur kemenangan.

Gol Trezeguet  membawa  Villa membekuk Fulham 3-1 dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu waktu setempat atau Senin (5/4) WIB.

Villa sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Aleksandar Mitrovic.

Villa bangkit lewat dua gol cepat Trezeguet pada periode akhir laga, sebelum Ollie Watkins melengkapi kemenangan tuan rumah.

Hasil itu menjadi kemenangan pertama bagi tim besutan Dean Smith dalam lima pertandingan terakhir, sekaligus membuat Villa naik ke posisi kesembilan klasemen dengan raihan 44 poin.

Sedangkan Fulham (26), yang menelan tiga kekalahan beruntun, tertahan di zona merah menempati urutan ke-18, masih terpaut tiga poin dari zona aman, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kedua tim turun minum dalam kedudukan tanpa gol, setelah Fulham membuang banyak peluang.

Sedangkan hadiah tendangan penalti yang awalnya dihadiahkan wasit Andy Madley di pengujung babak pertama dibatalkan, setelah ia berkonsultasi dengan VAR.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...