Keren! bank bjb Raih Sertifikasi Great Place to Work

Keren! bank bjb Raih Sertifikasi Great Place to Work
bank bjb mendapat sertifikasi GPTW dari Great Place to Work Institute. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mendapat sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan human capital management.

GPTW Institute adalah lembaga asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1992 dan telah melakukan survey kepada lebih dari 100 juta responden di 49 negara di dunia. bank bjb menjadi BUMD dan Perbankan pertama yang mendapatkan sertifikasi internasional ini di Indonesia.

Sertifikasi yang berlaku sejak Januari 2024, diberikan kepada bank bjb atas dasar mendapat nilai di atas rata-rata industri dengan hasil yang memuaskan.

Great People menyatakan bahwa bank bjb adalah a great place to work, tempat kerja yang menyenangkan dan merupakan pekerjaan yang dicita-citakan oleh para pencari kerja.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, sertifikasi ini merupakan bukti nyata pengakuan terhadap komitmen korporat dalam menjaga standar tinggi melalui enhancement berkelanjutan.

"Sertifikasi ini memperkuat dedikasi bank untuk mempertahankan posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka," ujar Yuddy Renaldi, dalam keterangannya, Kamis (14/3).

Pernyataan ini mencerminkan komitmen bank bjb dalam menjaga kualitas layanan dan menegaskan eksistensinya sebagai pelaku utama dalam industri perbankan.

Yuddy Renaldi juga menambahkan sertifikasi tersebut bukan sekadar pencapaian, melainkan sebagai alat ukur kritis dalam memperbaiki dan meningkatkan pengalaman kerja karyawan di bank bjb.

bank bjb mendapat sertifikasi GPTW dari Great Place to Work Institute dalam upaya terus meningkatkan kualitas pengelolaan human capital management.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News