Mantap! bank bjb Raih Penghargaan di Ajang Best BUMD Award 2024

Mantap! bank bjb Raih Penghargaan di Ajang Best BUMD Award 2024
Memajukan perekonomian daerah, bank bjb meraih penghargaan di ajang Best BUMD Award 2024. Foto: dok. bjb

jpnn.com, BANDUNG - Kontribusi dan peran nyata bank bjb dalam memajukan perekonomian daerah dan mendorong berbagai sektor usaha produktif di daerah berbuah manis.

Terbukti, bank bjb meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best BUMD Award 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, Selasa (5/3).

Penghargaan diterima oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb Beny Riswandi.

Dewan juri menilai bank bjb berhasil mengelola perusahaan dengan sangat baik dan turut mengakselerasi digitalisasi sistem pembayaran termasuk digitalisasi transaksi keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah, juga dinilai konsisten mendorong perluasan inklusi ekonomi dan keuangan digital.

bank bjb juga dinilai berkontribusi dalam mewujudkan kemakmuran daerah dengan memberikan kontribusi terhadap Penerimaan PAD baik dalam bentuk deviden atau pajak. 

Selain itu, turut aktif berkontribusi pengembangan daerah, mendorong inovasi perusahaan, dan memberikan pelayanan masyarakat yang sangat baik di daerah sehingga menopang terciptanya ekonomi daerah maupun kinerja pembangunan daerah yang mumpuni.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, penghargaan itu merupakan salah satu wujud konsistensi seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Penghargaan dari Warta Ekonomi akan memacu semangat untuk bekerja lebih baik dan memberikan banyak manfaat kepada para Stakeholder dan Shareholder. 

Memajukan perekonomian daerah, bank bjb meraih penghargaan di ajang Best BUMD Award 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News