KEREN! Begini Reaksi Bupati Ganteng Termuda Usai Raih MURI

KEREN! Begini Reaksi Bupati Ganteng Termuda Usai Raih MURI
Mochamad Nur Arifin usai menerima penghargaan dari MURI sebagai wakil bupati termuda se-Indonesia. Foto: Pojokpitu.com (Jawa Pos Group)

jpnn.com - WAKIL Bupati Terpilih Kabupaten Trenggalek  Mochamad Nur Arifin menjadi bupati termuda di Indonesia. Hal ini karena saat dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo, Mochamad Nur Arifin  yang maju berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak ini genap berusia 25 tahun. Tepatnya 25 tahun 10 bulan 10 hari karena dia lahir di Surabaya, 7 April 1990. 

Atas prestasi tersebut, ia mendapat  Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai Wakil Bupati Termuda di Indonesia. Penghargaan rekor prestisius itu diserahkan Ngadri, dari Museum Rekor Indonesia, usai prosesi pelantikan.  

Bagi suami Novita Hardiny ini, rekor MURI yang didapat adalah bonus bagi masyarakat Trenggalek. Karena berani mengambil langkah besar memilih anak muda sebagai pemimpinnya dalam Pilkada 9 Desember 2015 lalu.  

"Jadi, yang terpenting bagaimana hal ini menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lain, khususnya Trenggalek," tegasnya. (end/flo/mas/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News