Keren, Beli Saham Cukup Lewat Chat

Keren, Beli Saham Cukup Lewat Chat
IPOBOT. Foto: istimewa

jpnn.com - Saat ini para nasabah pasar modal telah dimudahkan melalui teknologi untuk bertransaksi. Salah satunya dengan cara chatting. President Director Indo Premier Securities, Moleonoto The mengatakan layanan chat itu adalah personal assistant bernama IPOBOT. Layanan ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. 

Cukup dengan chatting, nasabah dimudahkan untuk mencari informasi mengenai harga saham, reksadana, mata uang dan indeks dunia. Tak hanya itu, nasabah juga bisa bertanya berbagai informasi keuangan, dan melakukan transaksi jual beli saham dan reksadana. 

 “Dengan menggabungkan artificial intelligence dan real account officer, pengguna serasa memiliki personal assistant yang akan membantu dalam semua aktivitas investasi mereka. Nasabah bisa melakukan transaksi, mencari info seputar saham dan reksadana secara otomatis dan real time menggunakan menu keyboard yang ada," kata Moleonoto dalam keterangan persnya, Senin (1/8).  

Moleonoto menjelaskan nasabah juga bisa ber-chit-chat dengan staf apabila membutuhkan bantuan. Semuanya bersifat personal dan one-on-one.

”Dengan chatting, nasabah bisa secara langsung membeli 140 produk reksadana, semua saham yang ada di bursa, melihat posisi portofolio, saldo kas dan status order mereka. Bahkan bisa melakukan chatting dengan staf kami," katanya,

Apa saja layanan yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan personal assistant IPOTBOT? Berikut enam layanan yang bisa dinikmati: 

1.Transaksi saham dan/atau reksadana
Bisa diakses oleh nasabah IPOT yang telah melakukan sinkronisasi akun IPOT

2. Perbandingan produk saham dan reksadana
Membandingkan beberapa instrument keuangan, seperti saham, reksadana, ETF, komoditas.

Saat ini para nasabah pasar modal telah dimudahkan melalui teknologi untuk bertransaksi. Salah satunya dengan cara chatting. President Director

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News