Tanda Funtastrip Bank OCBC NISP Berhadiah Liburan ke London

Tanda Funtastrip Bank OCBC NISP Berhadiah Liburan ke London
Tanda Fantastrip OCBC NISP tahun lalu. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bank OCBC NISP kembali meluncurkan program Tanda Funtastrip 2016, Senin (1/8) di OCBC NISP Tower, Jakarta Selatan. Tanda Funtrastrip 2016 ini periodenya berlangsung 21 Juni 2016 hingga 31 Januari 2017. 

Launching dihadiri Retail Business Development Division Head Bank OCBC NISP Andreas Kurniawan, Head of Individual Customer Solution Bank OCBC NISP Ka Jit.

"Selain membidik nasabah existing, program ini juga membidik segmen kaum muda yang umumnya adalah digital savvy," kata Andreas.

Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah. Pada tahun ketiga berjalan, program Tanda Funtastrip kembali diunggulkan dalam menggenjot pengumpulan dana pihak ketiga. 

Serta meningkatkan awareness OCBC NISP sebagai bank yang membantu mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah beserta keluarganya.
London, Inggris, menjadi destinasi pilihan yang disuguhkan bagi pemenang grand prize kali ini. 

Disediakan tujuh paket gratis untuk tujuh nasabah beserta anggota keluarganya yang memiliki tabungan TANDA 360 dan TANDA REGULER. Nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah yang ditawarkan. 

Mulai dari voucher belanja hingga travel voucher berupa tiket pesawat untuk liburan ke berbagai destinasi dalam negeri seperti Bali, Lombok serta luar negeri seperti Hong Kong, Tokyo dan London.

Untuk menaikan jumlah poin, nasabah dapat menggunakan BONUS TANDA POIN melalui penempatan sejumlah dana di deposito dan TAKA serta pendaftaran autobiller untuk pembayaran kartu kredit, listrik, air dan telepon. 

JAKARTA - Bank OCBC NISP kembali meluncurkan program Tanda Funtastrip 2016, Senin (1/8) di OCBC NISP Tower, Jakarta Selatan. Tanda Funtrastrip 2016

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News