Keren Bro...Ahmad Dhani Keren

Keren Bro...Ahmad Dhani Keren
Ahmad Dhani bersalaman dengan Dato Sri DR Rozaini bin Hasan saat launching di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/3). Foto: Dedy Yondra/JPG

jpnn.com - JAKARTA – Ketenaran Ahmad Dhani diakui negara tetangga. Suami Mulan Jameela itu didaulat sebagai brand ambassador Kopi Pak Belalang.

Kopi tersebut merupakan produk dari produsen kopi asal Malaysia yakni PT Classic Worldwide International Group.

Menurut CEO PT Classic Worldwide International Group Dato Sri DR Rozaini bin Hasan, pemilihan Ahmad Dhani karena atas pertimbangan popularitas pentolan Dewa 19 itu di Indonesia.

Tangan dinginnya dinilai berhasil mencetak banyak penyanyi dan karya musiknya sangat fenomenal. 

Dengan ketenaran Dhani, ia pun berharap Kopi Pak Belalang bisa diterima di pasar.

"Target kami diterima di pasar Indonesia soalnya kami hanya fokus di negara serumpun karena karakteristik yang hampir sama," kata Dato Sri DR Rozaini bin Hasan saat launching di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/3).

Sementara itu, Dhani mengaku senang bisa bekerja sama dengan Kopi Pak Belalang. Dia menyebut alasannya menerima tawaran produsen kopi asal negara tetangga itu lantaran menawarkan jenis kopi yang premium.

"Saya tuh tipenya mauan dan belum terikat kontrak dengan produk lain. Saya terima tawaran karena semua saya yang kerjaan. Soalnya saya nggak mau image saya berubah," ujar ayah Al, El, dan Dul itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News