Keren, Drake Puncaki Chart Billboard Selama 7 Pekan

Keren, Drake Puncaki Chart Billboard Selama 7 Pekan
Drake. Foto Billboard

jpnn.com - PENYANYI R&B, Drake, sukses memuncaki chart album US Billboard 200 selama tujuh pekan berturut-turut. Hebatnya lagi, musisi asal Kanada itu menjadi pria pertama yang mampu mencapai prestasi tersebut dalam satu dekade terakhir.

Dilansir dari Reuters, Selasa (21/6) menyebut, keberhasilan itu didapat berkat penjualan dan streaming album Drake berjudul Views. Data yang dikumpulkan badan riset dari Nielsen SoundScan memperlihatkan, album Drake terjual hingga 121 ribu unit.

Sejak dirilis April lalu, penggemar yang melakukan streaming album Views terus melonjak setiap pekan. Bahkan hingga kini, jumlah penonton yang menyaksikan album Drake telah melewati angka 100 juta stream.

Meski begitu, pelantun lagu Best I Ever Had dan I'm Goin itu belum bisa mengalahkan rekor yang sebelumnya ditorehkan rapper kelahiran Saint Joseph, Eminem.

Penyanyi 49 tahun itu sukses menduduki Billboard 200 selama delapan pekan berturut-turut, dalam albumnya yang berjudul The Marshall Mathers LP. (mg5/jpnn)


PENYANYI R&B, Drake, sukses memuncaki chart album US Billboard 200 selama tujuh pekan berturut-turut. Hebatnya lagi, musisi asal Kanada itu menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News