JPNN.com

Keren, Film MARS Gunakan Perpustakaan Harry Potter

Senin, 02 Mei 2016 – 23:00 WIB
Keren, Film MARS Gunakan Perpustakaan Harry Potter - JPNN.com
Salah satu cuplikan yang ada dalam film MARS. Foto Fandi/jpnn

JAKARTA - Film MARS, Mimpi Ananda Raih Semesta menggelar gala premier tepat di peringatan Hari Pendidikan Nasional, yang jatuh pada hari ini, Senin (2/5).

Film yang disutradarai oleh Sahrul Gibran ini terbilang cukup istimewa. Di mana lokasi syuting diambil di dua negara, yakni Indonesia dan Inggris.
 
Bahkan, film ini melakukan syuting di perpustakaan yang pernah digunakan untuk syuting film Harry Potter, yakni Hogwarts Library.

"Satu bulan di Gunung Kidul, seminggu di London. Apalagi ada salah satu adegan yang aku main di perpustakaan tempat Harry Potter syuting," ujar Acha Septriasa, yang berperan sebagai Sekar dalam film itu.

Beruntung menurut Acha, saat melakukan pengambilan gambar tidak ada kendala meski berada di negeri orang. "Seru-seru aja, nggak terlalu banyak hambatan," ungkap Acha di Senayan, Jakarta.

Selain Acha, ada beberapa pemeran kondang lain dalam film ini, seperti Chelsea Riansy, Kinaryosih, Jajang C. Noor dan Teuku Rifnu Wikana. Film MARS akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 4 Mei 2016. (mg5/chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy