Keren, Nama Presiden Joko Widodo Diabadikan Menjadi Jalan dan Masjid di Abu Dhabi

Keren, Nama Presiden Joko Widodo Diabadikan Menjadi Jalan dan Masjid di Abu Dhabi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam puasaran wacana amendemen UUD1945. Foto Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo diagendakan akan meninjau sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (3/11).

Dalam kunjungan itu, pria yang akrab disapa Jokowi itu akan melihat infrastruktur jalan dan masjid yang diberikan pemerintah setempat atas namanya.

Berdasarkan rilis Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi akan melakukan peninjauan sejumlah rencana pembangunan infrastruktur di Abu Dhabi, mulai dari kantor baru Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), President Joko Widodo Street, hingga Masjid Presiden Joko Widodo.

Jokowi mengawali kegiatan dengan menemui Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed (MBZ) Al Nahyan di Istana Al-Shatie.

Selain bertemu, Presiden Jokowi bersama Pangeran MBZ juga akan melakukan jamuan makan siang bersama di Istana Al-Shatie.

Presiden Jokowi juga diagendakan untuk melakukan kunjungan ke Jubail Mangrove Park untuk melakukan peninjauan sekaligus melakukan penanaman pohon.

Mengakhiri rangkaian kunjungan hari kedua di Abu Dhabi, Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan dengan tokoh dan pebisnis UEA.

Turut mendampingi presiden dalam kunjungan di Abu Dhabi adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (tan/jpnn)

Presiden Joko Widodo diagendakan akan meninjau jalan dan masjid yang memakai namanya. Presiden lebih dahulu dijamu Putra Mahkota Abu Dhabi MBZ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News