Keren, Rahasia Sukses Bunda Tata Berbisnis dari Rumah, Punya Omzet Ratusan Juta

Keren, Rahasia Sukses Bunda Tata Berbisnis dari Rumah, Punya Omzet Ratusan Juta
Mompreneur, Meita Irianty alias Bunda Tata. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat banyak hal mudah menjadi rumit. Banyak yang kehilangan anggota keluarga dan juga pekerjaan sebagai sumber nafkah.

Dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, Bunda juga harus bisa mencari cara untuk membantu perekonomian keluarga. Salah satunya dengan berjualan online.

Bagi seorang ibu rumah tangga membuka bisnis merupakan hal yang ideal. Sebab, memiliki waktu yang fleksibel serta bisa dilakukan kapan saja.

Meski demikian ketakutan untuk membuka bisnis bagi seorang ibu, selalu terjadi, misalnya takut kekurangan modal atau rugi dan lain sebagainya.

Namun, nyatanya beberapa ibu rumah tangga sendiri banyak berhasil membuka bisnis dan mencapai omset ratusan juta rupiah.

Salah satunya, Mompreneur, Meita Irianty yang berhasil meraih omset hingga Rp400 juta.

Meita atau lebih dikenal Tata memulai bisnis Sarian Skincare sejak 2019, telah berhasil membangun bisnisnya secara online dengan sudah memiliki 20 distributor yang masing-masing ditargetkan membukukan pembelian Rp20 juta.

Sarian Skincare sendiri saat ini telah memiliki pengikut 115 ribu followers di Instagram sejak bisnis tersebut resmi beroperasi pada November 2019.

Bundda Tata menuturkan kiat sukses dalam berbinis dari rumah di masa pandemi dan memiliki omzet ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News