Keren! Rekind Raih Award 3D Design Internasional di Amerika Serikat

Keren! Rekind Raih Award 3D Design Internasional di Amerika Serikat
Logo PT Rekayasa Industri (Rekind). Foto Rekind

jpnn.com, JAKARTA - PT Rekayasa Industri (Rekind) meraih penghargaan untuk Kategori Best In Design, melalui besutan Fandy Maulana dari Divisi 3D Design System Rekind.

Tim Hexagon menilai Fandy Maulana sebagai pengguna dengan eksekusi paling baik dan inovatif dalam menggunakan aplikasi Intergraph Smart 3D, Intergraph Smart Review, dan/atau CADWorx.

Event HxGN LIVE Global Conference 2022, ini digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

“Di tengah tantangan yang dihadapi saat ini, Rekind tetap berusaha menjadi yang terbaik. Kami mendapat pengakuan atau apresiasi dunia internasional. Ini merupakan bukti nyata bahwa putra putri terbaik Rekind menguasai desain proses dan teknologi industri EPC hingga ke tingkat global," ujar Direktur Utama Rekind, Triyani Utamaningsih.

Rekind merupakan perusahaan EPC nasional yang telah membangun lebih dari 130 buah infrastruktur industri.

Di antaranya beberapa fasilitas infrastruktur industri baik refinery & petrochemical, geothermal & power, fasilitas oil & gas, offshore, energi dan mineral baik yang berada di lingkup nasional maupun regional.

Sebelumnya pada 2019, 2018 dan 2015 Rekind juga meraih total 9 penghargaan untuk Golden Valve Awards yang diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai negara tersebut.

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas prestasi serta pengalaman yang dicapai Rekind selama 40 tahun, pihak Hexagon melakukan sesi video interview khusus kepada Tim Rekind.

Di tengah tantangan yang dihadapi saat ini, Rekind tetap berusaha menjadi yang terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News