Keren, Selebgram Papa Blar Touring Keliling Indonesia Pakai Ducati

Keren, Selebgram Papa Blar Touring Keliling Indonesia Pakai Ducati
Keren, Selebgram Papa Blar Touring Keliling Indonesia Pakai Ducati. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Papa Blar melakukan sunmori alias Sunday Morning Ride touring ke berbagai daerah di tanah air menggunakan motor spor Ducati.

Dia membagikan kegiatannya itu melalui kanal YouTube papablar dan akunnya di Instagram, kingsmann_.

"Saya suka dunia otomotif sejak 2003, dari kecil sudah hobi motor. Dari dahulu sama teman-teman sudah hobi mengendarai motor jarak jauh," kata Papa Blar, dalam keterangannya, Jumat (21/4).

Menurut peraih juara 2 Supersport 1000cc di Trackday Sirkuit Mandalika itu, banyak hal positif dari hobinya tersebut. seperti memperluas jaringan pertemanan.

"Kami saling berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai dunia otomotif. Pastinya mempererat silaturahmi antar-rider," tutur Papa Blar.

Pemilik nama asli Rindu Gunawan Banyuaji ini memang kerap berbagi cerita menunggangi 6 motor kesayangannya di media sosial. Salah satu motor kesayangannya adalah Ducati Panigale V4 edisi terbatas seharga Rp 2,4 miliar.

Motor tersebut seperti yang dipakai pembalap dunia Scott Redding saat ajang World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

"Motor yang paling saya suka itu Ducati V4 R, karena motor tersebut limited edition. Dan sudah menjadi ikon Papa Blar," ungkapnya.

Selebgram Papa Blar melakukan sunmori alias Sunday Morning Ride touring ke berbagai daerah di tanah air menggunakan motor spor Ducati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News