Keren, SEVA Hadirkan Layanan Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online

Keren, SEVA Hadirkan Layanan Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online
Platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, SEVA menghadirkan layanan pengurusan surat kendaraan secara online. Foto: Dokumentasi PT Astra Auto Digital

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra menambahkan layanan baru.

Layanan baru tersebut adalah pengurusan surat kendaraan secara online untuk konsumen di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek).

CEO SEVA Handoko Liem menegaskan SEVA berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh termasuk pada kualitas purna jual.

"Oleh karena itu, melalui layanan pengurusan surat kendaraan secara online, harapannya konsumen mendapatkan pengalaman pengurusan surat kendaraan secara mudah, aman, dan nyaman,” kata Handoko Liem melalui keterangan, Selasa (4/7).

Handoko menyampaikan layanan surat kendaraan yang dihadirkan oleh SEVA bertujuan memperkuat layanan bagi konsumen.

Harapannya konsumen yang membeli mobil baru di SEVA dapat melakukan pembayaran pajak maupun pengurusan surat kendaraan di masa yang akan datang dengan mudah.

SEVA menyediakan berbagai layanan lengkap untuk pengurusan surat kendaraan roda dua dan roda empat yang mencakup:

1. Pengurusan STNK dan BPKB baru kendaraan untuk perorangan dan perusahaan

Platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, SEVA menghadirkan layanan pengurusan surat kendaraan secara online

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News