JPNN.com

Beli Mobil Hingga Servis Bisa Dilakukan di Aplikasi Seva.id

Rabu, 21 Agustus 2019 – 16:17 WIB Beli Mobil Hingga Servis Bisa Dilakukan di Aplikasi Seva.id - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan digitalisasi di berbagai sektor membuat semua hal termasuk membeli kendaraan menajadi lebih mudah. Peluang ini pun tidak disia-siakan oleh Astra Digital melalui aplikasi Seva.id.

Mereka bahkan menegaskan tentang pentingnya kepraktisan saat ingin membeli mobil baru, baik yang pertama kali ingin membeli maupun melakukan peningkatan.

BACA JUGA: Astra Tawarkan Pengelolaan Transportasi dan Logistik Berbasis Teknologi

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id,” ungkap CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, Rabu (21/8).

Beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id sendiri dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan dari berbagai cara, seperti request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Selain dapat membeli mobil idaman, kini pengguna pun dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Jadi Seva.id menunjang upgrade hidup Anda dengan cara baru beli mobil pada era digital,” tambahnya.

Di sektor otomotif, kata Djap, tak hanya pembelian mobil baru secara online di bawah naungan Grup Astra, tetapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merek mobil bekas.

Tak hanya itu, Djap juga menawarkan layanan tukar tambah, layanan ini cocok bagi yang sudah punya mobil tapi ingin beli yang baru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...