Keren..Drake Rajai Nominasi American Music Awards 2016

Keren..Drake Rajai Nominasi American Music Awards 2016
Drake. Foto Billboard

jpnn.com - SETELAH sukses menguasai puncak Billboard 200 sebanyak 13 kali berturut-turut, Drake berhasil memimpin nominasi America Music Awards 2016 ke-44.

Drake sukses memimpin perolehan sementara berkat lagunya berjudul Views dan kolaborasinya dengan Rihanna untuk lagu Work yang menguasai 13 nominasi.

Dilansir laman Forbes, Selasa (11/10), Drake juga mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang mendiang Michael Jackson, yang memperoleh 11 nominasi tahun 1984 silam.

Adapun nominasi yang diperolehnya adalah Collaboration of the Years, Favorite Male Artist-Pop/Rock dan Favorite Album-Pop/Rock.

Ada juga Favorite Song-Pop/Rock, Favorite Song-Soul/R&B, Favorite Artist-Rap/Hip-Hoop, Favorite Album-Rap/Hip-Hoop dan Video of the Year.

Penyanyi yang akan menjadi pesaing Drake adalah Rihanna, yang mengumpulkan tujuh nominasi. Sedangkan Adele dan Justin Bieber masing-masing mendapat lima nominasi.

Pemenang akan disiarkan langsung dari Teater Microsoft di Los Angeles, 20 November 2016.(Mg5/jpnn)


SETELAH sukses menguasai puncak Billboard 200 sebanyak 13 kali berturut-turut, Drake berhasil memimpin nominasi America Music Awards 2016 ke-44.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News