Keren..Rio Dewanto Produseri Film untuk Anak Disleksia

Keren..Rio Dewanto Produseri Film untuk Anak Disleksia
Film Wonderful Life. Foto: Instagram

jpnn.com - MEMULAI debut sebagai aktor, kini Rio menjadi produser film yang berjudul Wonderful Life.

Dalam film yang bertemakan keluarga ini, suami dari Atiqah Hasiholan itu mengaku ingin memberikan pesan kepada masyarakat.

"Awalnya ragu, tapi excited dengan hasilnya. Sejak awal jadi aktor, saya punya berkeinginan jadi produser sebuah film. Di Wonderful Life yang bertema parenting momentumnya, saya bisa bereksplorasi dan menyampaikan pesan tentang parenting dan disleksia," kata Rio saat media screening film Wonderful Life di Senayan City, Jakarta, Senin (10/12).

Rio mengaku film ini menjadi media untuk menyampaikan pesan penting tentang parenting dan kelainan disleksia yang terjadi pada anak-anak.

"Saya ingin film Wonderful Life menjadi media untuk para orang tua untuk lebih peduli dengan buah hatinya. Tema yang saya sampaikan dalam film ini adalah "Karena Semua Anak Terlahir Sempurna..'.," sambung aktor yang juga membintangi film Filosofi Kopi ini.

Film Wonderful Life bercerita tentang perjuangan seorang ibu bernama Amalia (Atiqah Hasiholan) yang merawat anaknya Aqil (Sinyo) yang mengidap disleksia. Wonderful Life turut dibintangi aktris senior Lidya Kandou, Arthur Tobing, dan Alex Abbad.

Wonderful Life tayang perdana pada 13 Oktober di seluruh bioskop Indonesia. (mg5/JPNN)

 


MEMULAI debut sebagai aktor, kini Rio menjadi produser film yang berjudul Wonderful Life. Dalam film yang bertemakan keluarga ini, suami dari Atiqah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News