Kereta Api Hantam Izusu Panther di Kediri, Tiga Orang Tewas, Mobil Terseret 300 Meter

Kereta Api Hantam Izusu Panther di Kediri, Tiga Orang Tewas, Mobil Terseret 300 Meter
Petugas menangani kecelakaan antara kereta api dengan mobil di Kecamatan Keyen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (17/8/2020). Foto: ANTARA Jatim/ istimewa

jpnn.com, KEDIRI - Sebuah kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan mobil terjadi di Desa Baye, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada Senin pagi, sekitar jam 08.45 WIB.

Peristiwa yang menewaskan tiga orang meninggal dunia telah ditangani Aparat Kepolisian Sektor Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

"Kami tangani kecelakaan antara kereta api dengan mobil tadi. Sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Polsek Pagu AKP Hariyanto di Kediri, Senin.

Kecelakaan itu antara kereta api dengan mobil Izusu Panther di Dusun Gempolan, Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, pada Senin pagi, sekitar jam 08.45 WIB. Lokasi kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Kecelakaan itu berawal saat KA Dhoho jurusan Surabaya - Blitar, melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu dari arah utara ke selatan, tepatnya Dusun Gempolan, Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, tersebut.

Saat di lokasi, mobil Izusu Panther warna hitam dengan nomor polisi AG 1389 GN, melintas dari arah barat ke timur dengan satu sopir dan dua orang penumpang.

Karena jarak yang diduga sudah dekat, mobil tersebut tertabrak kereta api. Mobil sempat terseret hingga kurang lebih 300 meter. Bagian samping mobil penyok tertabrak kereta.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang yang ada di mobil tersebut meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah.

Sebuah kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan mobil terjadi di Desa Baye, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada Senin pagi, sekitar jam 08.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News