Kerja di Kafe, Pas Temani Tamu Pria Pacarnya Datang...Haduuh

Kerja di Kafe, Pas Temani Tamu Pria Pacarnya Datang...Haduuh
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MANADO - Jane (20), warga Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Manado, dianiaya  pacarnya sendiri berinisial AA alias Setiawan (24). 

Si cowok merupakan warga pendatang asal Makasar, Sulsel, dan menetap sementara di Kelurahan Sario.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi Selasa (16/8) sekira pukul 02.30 Wita, di salah satu café yang terletak di kawasan Marina Plaza, Kecamatan Wenang. 

Menurut Jane, kejadian itu berawal ketika dirinya sedang menemani tamu di tempatnya bekerja.  Tanpa diketahuinya, pelaku datang dan melihat dirinya sedang duduk bersama tamu. 

Diduga karena cemburu, pelaku langsung menariknya hingga keluar café, lalu menampar dan mencekiknya.  “ Bukan hanya memukul, dia juga membekap mulut saya,” jelas korban. 

Ditambahkannya, hubungan diantara mereka sudah cukup lama. Dan bukan baru kali ini saya dipukul. “Dia selalu memukul dan mencekik saya ketika ada maslah sekecil pun dalam hubungan kami, dikarenakan dia pencemburu,” ungkap korban.

Kesabaran korban akhirnya sudah tidak bisa tertahankan dan melaporkan peristiwa kejam tersebut ke Polisi pada Selasa (16/8) pukul 03.00 Wita. 

Kasubag Humas Polrsta Manado AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membnarkan adanya laporan tersebut.

MANADO - Jane (20), warga Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Manado, dianiaya  pacarnya sendiri berinisial AA alias Setiawan (24). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News