Kerja, Minta Disusul Anak

Kerja, Minta Disusul Anak
Bunga Citra Lestari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kebiasaan yang dimiliki ibu bekerja terhadap anaknya memang beda. Karena harus melakoni profesinya, ibu harus pintar memanfaatkan waktu supaya bisa terus berdekatan dengan sang anak. Bunga Citra Lestari misalnya. Dia minta keluarganya membawa sang anak, Noah Sinclair, untuk menyusulnya di tempat kerja.

Dalam acara di Pacific Place pada Selasa malam (14/12), BCL menjadi pendukung acara. Sejak siang dia berada di venue karena harus geladi bersih. Sorenya Noah datang. "Noah nyusul. Soalnya, kan tadi seharian aku di sini. Ada geladi resik dan segala macam. Terus dia nyusul deh sama keluargaku. Dia masuk backstage," ungkap istri Ashraf Sinclair itu.

Menurut Bunga, sang anak mulai terbiasa ikut ibunya bekerja. Sudah terbiasa juga suasana kerjanya. Karena orang tuanya juga ikut hadir dan menyaksikan acara tersebut, jadi tidak ada masalah. "Kalau Noah aku tinggal malah kasihan kan. Semuanya pada ke sini. Lagi pula aku masih menyusui," lanjutnya.

Noah malam itu masih terlihat senang meski sudah larut malam. Dia tidak rewel atau menangis."Dia sudah biasa. Kalau pas dibawa, terus dengar musik, dia ikutan nyanyi. Ya, karena sudah sering ikut, jadi dia tahu," jelas pelantun Kecewa tersebut.

JAKARTA - Kebiasaan yang dimiliki ibu bekerja terhadap anaknya memang beda. Karena harus melakoni profesinya, ibu harus pintar memanfaatkan waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News