Kerja Nyata dan Jelas, Erick Thohir Terus Disuarakan Pimpin Indonesia

Kerja Nyata dan Jelas, Erick Thohir Terus Disuarakan Pimpin Indonesia
Menteri BUMN Erick Thohir makin kuat diusung sebagai Cawapres. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Konco Erick Thohir terus menyuarakan nama Menteri BUMN tersebut untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya, baik sebagai calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres).

Koordinator Konco Erick Thohir Semarang Rahmat Hidayat mengatakan dukungan terus diberikan kepada pemimpin andalan dan kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut lantarannya kerja yang dilakukan nyata dan jelas untuk negara serta masyarakat Indonesia.

Terbukti, berkat kepemimpinan dari Ketua Umum (Ketum) PSSI, itu di Kementerian BUMN, dividen yang diberikan kepada negara mencetak rekor tertinggi di angka Rp 80 triliun.

Rahmat mengatakan dividen sebesar itu bisa dimanfaatkan oleh negara untuk terus menjalankan program – program yang dibutuhkan oleh masyarakat agar mencapai kesejahteraan.

“Kerja nyata Pak Erick Thohir untuk negara dan masyarakat itu terukur, tidak ambigu. Buktinya dividen Kementerian BUMN saat ini berada di rekor tertinggi, karena itu kami dari dulu hingga kini meyakini Pak Erick Thohir layak untuk menjadi pemimpin kita selanjutnya,” terang Rahmat, Jumat (5/5/2023).

Di samping itu, Tokoh Pemuda Semarang ini mengatakan kerja nyata Erick Thohir mendapatkan apresiasi tinggi di masyarakat. Aprsiasi ini terekam dalam hasil survei yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei di bulan April ini.

Di mana nama Erick Thohir bertengger di posisi teratas sebagai cawapres di bursa Pilpres 2024. Seperti ditemukan oleh lembaga survei Poltracking Indonesia di bulan April, elektabilitas Eks Presiden Inter Milan tersebut berada di posisi pertama dengan elektabilitas sebesar 17,1 persen.

Hal yang sama juga terekam dalam hasil survei dari lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) di bulan April. IPI menemukan elektabilitas Erick Thohir berada di posisi kedua dengan angka 17,3 persen.

Sukarelawan Konco Erick Thohir terus menyuarakan Menteri BUMN tersebut untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya, baik sebagai capres maupun cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News