Kerja Sama Telkomsel dengan YOI Dipertanyakan

Kerja Sama Telkomsel dengan YOI Dipertanyakan
Kerja Sama Telkomsel dengan YOI Dipertanyakan
JAKARTA - Kerjasama PT Telkomsel dengan Yayasan Olahraga Indonesia (YOI) dipertanyakan anggota Komisi XI DPR RI. Menurut Edwin Kawilarang, YOI tidak dikenal di dunia bisnis, sehingga patut disayangkan, perusahaan sekelas Telkomsel mau menggandeng yayasan yang tidak jelas.

"Saya sangat menyesalkan langkah Telkomsel ini. Kok mau bermitra dengan YOI yang namanya tidak dikenal di kalangan dunia usaha," kata politisi Golkar asal Sulawesi Utara ini di Gedung Senayan, Selasa (9/10). Sebagai pelaku bisnis, lanjut Edwin, semestinya Telkomsel menggandeng mitra yang trackrecord-nya bagus dan dikenal dunia usaha. Ini agar produk Telkomsel bisa laku di pasaran.

"Kalau mau bantu dunia olahraga, oke-oke saja. Tapi tidak usah dijadikan mitra usaha, cukup sisihkan hasil keuntungan sebagai dana pembinaan olahraga," ujar pengusaha ini.

Dia menambahkan, kasus yang menimpa Telkomsel juga sering dialami para pengusaha lainnya. Kasusnya sederhana tapi karena permainan kurator di pengadilan, akhirnya pengusaha harus mengeluarkan uang miliaran rupiah.

JAKARTA - Kerjasama PT Telkomsel dengan Yayasan Olahraga Indonesia (YOI) dipertanyakan anggota Komisi XI DPR RI. Menurut Edwin Kawilarang, YOI tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News