Kesaksian Dokter Boyke saat Batik Air Gagal Terbang, Sudah Nguung, Tiba-Tiba...

Kesaksian Dokter Boyke saat Batik Air Gagal Terbang, Sudah Nguung, Tiba-Tiba...
Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha Sp.OG., MARS. Foto tangkapan layar video.com

jpnn.com, JAKARTA - Pakar seksologi Dokter Boyke Dian Nugraha, menjadi salah satu penumpang pesawat Batik Air nomor penerbangan ID 6236 yang gagal berangkat, karena tiba-tiba mengerem mendadak di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Saat itu, moncong pesawat sudah terangkat dan nyaris terbang.

Menurut Boyke, dirinya sempat memiliki firasat tidak enak sebelum kejadian. Itu karena adanya kejanggalan sebelum kejadian mencekam tersebut.

"Kejanggalan itu mulai dari saat mau lepas landas ," kata pakar seksologi itu dalam tayangan di salah satu televisi swasta, Minggu (31/7).

Menurut Boyke, pesawat Batik Air tersebut seharusnya terbang dari Bandara Soetta pada Sabtu (30/7) pukul 05.30 WIB.

Namun, pesawat asal Jakarta menuju Makassar itu keberangkatannya harus tertunda dengan alasan untuk mengisi bahan bakar.

"Kok kemudian pramugari bilang ditunda karena pesawat mau mengisi BBM, cuma saya di dalam hati bilang 'pagi-pagi pesawat mau berangkat kok baru mau diisi BBM?' sempat mikir aja," tutur dokter Boyke. 

Setelah tertunda, pesawat akhirnya diberangkatkan sekitar pukul 07.10 WIB. Namun, ketika sudah melaju kencang dan nyaris terbang, tiba-tiba pilot mengerem pesawat secara mendadak.

Dokter Boyke memberikan kesaksian bagaimana detik-detik Batik Air gagal terbang, ada rem mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News