Senin, 27 Mei 2019 – 00:09 WIB

Kesaksian dr Tompi soal Kejanggalan Lebam di Wajah Ratna Sarumpaet

Selasa, 23 April 2019 – 12:29 WIB
Kesaksian dr Tompi soal Kejanggalan Lebam di Wajah Ratna Sarumpaet - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dokter spesialis bedah estetika dr. Teuku Adifitrian yang lebih kondang dengan panggilan Tompi menjadi saksi pada persidangan terhadap Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Tompi dalam kesaksiannya mengatakan, berdasar analisisnya pada foto Ratna yang beredar, lebam di wajah ibunda Atiqah Hasiholan itu bukan karena penganiayaan melainkan akibat operasi bedah plastik.

“Yakin dan berani (membuat statement) kalau itu bedah plastik. Kalau perlu nyawa saya berikan, karena saya berani,” ujar Tompi di kursi saksi. Baca juga: Ratna Sarumpaet Mengaku Minta Maaf Lebih Cepat Gara-gara Tompi

Tompi lantas mendasari argumennya soal penyebab lebam di wajah Ratna. Pertama, dalam foto yang beredar terdapat latar belakang berupa tembok yang hiasannya mirip dengan RS Bina Estetika tempat dr Sidik berpraktik.

Penyanyi asal Aceh itu mengaku mengenal dr Sidik. Sebab, Tompi juga belajar bedah estetika dari dr Sidik yang dikenal sebagai spesialis bedah kecantikan.

“Saya pernah ke klinik tempat dr Sidik. Beliau dosen saya, tetapi saya tidak ke ruangan tempat Ratna dirawat. Background wallpaper klinik dengan foto yang sama,” paparnya.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Mengaku Sudah Cantik sejak Lahir

Karena itu Tompi cukup melihat dari foto Ratna sudah mengetahui penyebab lebam bukan akibat penganiayaan. Menurut Tompi, dirinya juga mempelajari fotografi secara profesional.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar