Kesaksian Keluarga yang Melihat Jenazah Brigadir J: Puji Tuhan, Wajah Almarhum...

Kesaksian Keluarga yang Melihat Jenazah Brigadir J: Puji Tuhan, Wajah Almarhum...
Suasana di makam Brigadir J sebelum dilakukan ekshumasi. Tampak keluarga almarhum Brigadir J berdoa bersama. Foto: Nanang Mairiadi/Antara

jpnn.com, MUARO JAMBI - Jenazah Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat ini sudah berada di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi, untuk menjalani proses autopsi ulang yang akan dilakukan tim dokter forensik independen yang berjumlah 7 orang.

Sebelum dibawa ke RSUD Sungai Bahar, terlebih dahulu dilakukan proses ekshumasi atau pembongkaran makam Brigadir J.

Sejumlah keluarga ikut terlibat dalam pembongkaran makam Brigadir J di tempat pemakaman umum (TPU) Kristen Desa Suka Makmur.

Tak hanya itu, perwakilan keluarga juga diminta melihat langsung untuk memastikan jenazah yang ada di peti mati adalah Brigadir J.

"Tadi ada enam orang dari pihak keluarga yang menyaksikan langsung (melihat jenazah Brigadir J)," kata Ajun Saragih, keluarga Brigadir J yang saat ini berada di RSUD Sungai Bahar, Rabu (27/7).

Ajun Saragih termasuk salah satu pihak keluarga yang melihat langsung kondisi jenazah Brigadir J sebelum peti mati ditutup kembali dan dibawa ke ambulans sebelum menuju ke RSUD Sungai Bahar.

Seperti diketahui, jenazah Brigadir J dimakamkam di kampung halamannya di TPU Desa Suka Makmur pada Senin (11/7) lalu.

Apakah pihak keluarga masih mengenali Brigadir J mengingat jenazahnya sudah 16 hari dimakamkan?

Sejumlah keluarga sempat menyaksikan langsung kondisi jenazah Brigadir J yang sudah 16 hari dimakamkan saat proses ekshumasi. Begini kesaksiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News