Rabu, 12 Desember 2018 – 14:52 WIB

Kesaksian Sopir Pengantar Cewek Bule Pembuang Bayi di Bali

Rabu, 21 November 2018 – 21:42 WIB
Kesaksian Sopir Pengantar Cewek Bule Pembuang Bayi di Bali - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Seorang cewek Amerika Serikat (AS) bernama Nicole Joan menggegerkan warga di kawasan Sanur, Bali gara-gara membuang bayinya sendiri dari dalam mobil pada Senin (19/11) malam. Nahas, bayi umur dua bulan bernama Arya Rose itu tak tertolong.

Salah satu saksi dalam kasus itu adalah Wayan Siaja (37), warga Banjar Dangin Labak Singakerta di Ubud, Gianyar. Siaja sudah sejak empat bulan lalu menjadi sopir bagi Nicole.

Siaja menuturkan, dirinya semula dihubungi oleh iparnya yang bernama I Made Arimbawa (47) untuk urusan pekerjaan. Arimbawa meminta Siaja menjadi sopir bagi Nicole yang datang bersama kedua orang tuanya.

“Saya ini sering antar jemput tamu. Jadi saya dikontrak untuk mengantar jemputnya sejak menginjakkan kaki di Bali sejak empat bulan lalu,” beber Siaja kepada Radar Bali.

Selanjutnya, Nicole dan orang tuanya menyewa penginapan di Jalan Pacekan nomor 13 Panestanan, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar. Sedangkan Siaja menjadi sopir bagi keluarga itu.

Sejak tiba di Pulau Dewata, Nicole tampak seperti dalam kondisi tertekan. Seingat Siaja, cewek asal California itu saat tiba di Bali sudah dalam kondisi berbadan dua dan sering dimarahi oleh orang tuanya.

“Dia diduga dihamili oleh bule di negaranya. Apakah prianya tidak bertanggung jawab atau orang tua tidak setuju (cinta terlarang, red), saya tidak begitu tahu, tapi sesekali korban dimarahi dalam mobil,” papar Siaja.

Setelah sekitar 10 hari berada di Bali, kedua orang tua Nicole pulang ke AS. Sedangkan cewek bule itu tetap tinggal di Ubud.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar