Rabu, 19 Desember 2018 – 02:07 WIB

Bayi Bule Dibuang Ibunya di Bali Tak Tertolong Lagi

Selasa, 20 November 2018 – 19:49 WIB
Bayi Bule Dibuang Ibunya di Bali Tak Tertolong Lagi - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Bayi yang dibuang oleh ibunya, Nicole Joan di kawasan Sanur, Denpasar, Bali akhirnya meninggal dunia. Meski dempat ditemukan selamat, bayi dua bulan itu akhirnya tak tertolong.

Bayi perempuan itu meninggal di Rumah Sakit Bali Mandara, Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan pada dini hari tadi. Bayi bernama Baby Arya Rose itu tewas setelah sempat mengalami kritis dan menjalani perawatan intensif selama hampir 4 jam di RS. Baca juga: Ada Cewek Bule Buang Bayi dari Atas Mobil di Jalanan Sanur

"Pasien atas nama Baby Arya Rose akhirya  meninggal dunia dini hari tadi. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi Tuhan berkehendak lain," ujar salah satu perawat di RS Bali Mandara.

Direktur RS Bali Mandara Dr Gede Bagus Darmayasa yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, penyebab bayi meninggal kemungkinan besar akibat benturan keras saat dibuang ibunya dari atas mobil. “Ada luka pada bagian kepala,” ujarnya.

Selain itu, tim medik mendapati bayi itu mengalami kepalaran dan dehidrasi. Bahkan, dari hasil pemeriksaan juga terungkap bahwa bayi malang itu sesak napas.

“Sempat diberi minum. Kami sudah mengeluarkan dan menggunakan sejumlah alat medis untuk menolong bayi ini. Sayang bayi ini akhirnya meninggal dunia,”terang dr Bagus.

Sementara Nicole Joan yang sempat menjalani perawatan di UGD RS Bali Mandara akhirnya dipindah. “Ibunya sudah di rujuk ke RS Sanglah," tukas dr Bagus.(rb/pra/dre/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar