Rabu, 19 Desember 2018 – 02:02 WIB

Penjelasan Polisi soal Cewek Bule Buang Bayi di Bali

Selasa, 20 November 2018 – 16:49 WIB
Penjelasan Polisi soal Cewek Bule Buang Bayi di Bali - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Jajaran kepolisian di Bali langsung memeriksa dua saksi yang mengetahui warga negara Amerika Serikat (AS) bernama Nicole Joan (30) membuang bayi di tengah jalan pada Senin (19/11) malam. Dua saksi itu adalah warga I Made Arimbawa (47) dan I Wayan Siaja (37).

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengungkapkan, Made merupakan sopir, sedangkan Wayan adalah rekan Nicole. Keduanya mengaku diminta Nicole untuk menjemputnya di penginapan di Jalan Pacekan nomor 13, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Senin (19/11) pukul 14.00.

Nicole meminta Made dan Wayang mengantarnya ke agen travel di Denpasar guna membeli tiket pesawat untuk pulang ke negaranya. Setelah dari agen tiket, Nicole meminta diantar ke Bandara Ngurah Rai karena ingin pulang ke negaranya.

Namun, sesampai di Klinik Kimia Farma Sanur, Nicole tiba-tiba menjatuhkan diri dari mobil. Made yang menyetir langsung menghentikan kendaraannya untuk menolong Nicole.

Namun, Nicole justru berteriak-teriak. Cewek bule itu malah berontak. Baca juga: Ada Cewek Bule Buang Bayi dari Atas Mobil di Jalanan Sanur

"Saksi terkejut dan kebingungan sebab sebelumnya wanita ini bersama dengan anaknya yang baru berumur dua bulan, tetapi saat dilihat tidak ada dalam mobil," ujar Wirajaya seperti diberitakan Radar Bali.?

Saksi kemudian menghubungi kepolisian. Petugas Polsek Denpasar Selatan pun bergegas ke lokasi untuk mengamankan Nicole.

Wirajaya menuturkan, saksi ingat bahwa Nicole membuka pintu samping mobil saat melintasi kawasan Simpang Danau Tempe, Sanur. Polisi sendiri langsung melakukan pencarian dan menemukan si bayi bule dari tangan Yuliana Lestari (34).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar