Kesal Disinggung Soal Agama, Tyas Mirasih Ngomel di Medsos

Kesal Disinggung Soal Agama, Tyas Mirasih Ngomel di Medsos
Tyas Mirasih. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Tyas Mirasih tak terima dituding menculik bocah bernama Amandine Cattleya Billy.

Melalui beberapa postingan Instagram Story, pemain film Air Terjun Pengantin itu meminta kepada Maryke agar tidak membawa-bawa masalah agama dalam urusan Amandine.

Tyas mengakui bahwa keluarganya memang terdiri dari dua keyakinan, namun hal itu tidak menjadi masalah bagi mereka.

Kesal Disinggung Soal Agama, Tyas Mirasih Ngomel di Medsos

"Gue bisa dengan tetap Islam gue. Kita menghargai perbedaan. Mau bahas agama? Dimohon Ibu berkaca deh sama diri Ibu. Kalo Ibu ngerasa Ibu agamanya kuat, apa pantas waktu (Amandine) masih di kandungan, Ibu teriakin almarhumah Sisilia, 'Billy itu keluar dari V****a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bulan. Itu anak di perut kamu juga belum tentu cucu saya!'," tulis Tyas.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam wawancara dengan media, Maryke menyebut bahwa dia ingin mengasuh Amandine agar menjadi anak yang salehah.

Maryke juga keberatan dengan keyakinan para pengasuh Amandine yang tidak semuanya Muslim dan telah melaporkan masalah tersebut Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hal itu tampaknya yang mengganggu Tyas hingga dia mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Artis peran Tyas Mirasih tak terima dituding menculik bocah bernama Amandine Cattleya Billy. Dia juga kesal saat nenek Amandine menyinggung soal agama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News