Kesal Ibu Dianiaya, Anak Ini Nekat Bakar Ayahnya

Kesal Ibu Dianiaya, Anak Ini Nekat Bakar Ayahnya
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, TUNGKAL JAYA - Polsek Tungkal Jaya Kasus mereka ulang tewasnya Juan, 64, warga Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Muba, yang dibakar anaknya sendiri, Sabtu (20/5).

Rekonstruksi yang digelar di rumah korban dan tersangka itu, dikawal ketat aparat kepolisian.

Tersangka, Romidi alias Didit, memerankan langsung reka ulang kejadian tersebut.

Terungkap, awalnya korban terlibat cekcok dengan istrinya (ibu tersangka) hanya karena makanan yang disiapkan tak sesuai selera korban.

Cekcok tersebut berujung penganiayaan oleh korban kepada istrinya. Persoalan ini terlihat pada adegan kedua. Keributan itu sempat diredam tetangganya. Adegan selanjutnya, tersangka dibangunkan sang istri yang memberi tahu bahwa kedua orang tua tersangka cekcok.

Tersangka kemudian menemui korban agar tidak ribut lagi, tapi korban malah mengambil batu dan melempar ke arah tersangka. Hal itulah membuat tersangka selaku anak korban naik pitam.

Pada adegan sembilan, tersangka mengambil ember dan berlari ke arah pertamini milik tetangganya.

Di sana, tersangka mengisi ember itu dengan premium. Minyak itu lalu disiramkannya ke tubuh sang ayah. Tersangka lalu membakar korban.

Polsek Tungkal Jaya Kasus mereka ulang tewasnya Juan, 64, warga Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Muba, yang dibakar anaknya sendiri, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News