Kesal Pacarnya Digoda, Keroyok Juru Parkir Hingga Tewas

Kesal Pacarnya Digoda, Keroyok Juru Parkir Hingga Tewas
Kesal Pacarnya Digoda, Keroyok Juru Parkir Hingga Tewas

jpnn.com - DEPOK – Indra, 22, warga Jalan Situ Studio alam RT04/08, nomor 34, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok merengang nyawa setelah dikeroyok Deni Frahsan, 23, bersama enam rekannya yang lain.

Juru parkir ini dikeroyok lantaran menggoda pacar pelaku bernama Nissa, 19 di di Jalan Perumahan Grand Depok City, pada Sabtu (02/8), dini hari.

Berdasarkan informasi di himpun INDOPOS (Grup JPNN), kasus pengeroyokan itu berawal keluh kesah Nissa kepada sang pacar Deni Frahsan yang menyebutkan bahwa dirinya digoda juru parkir saat melintas di  Perumahan Grand Depok City.

Mendapat pengaduan dari kekasih, Deni mengumpulkan enam rekannya dan segera mencari korban. Setelah ketemu Indra langsung dihajar dikeroyok hingga babak belur. Benda tumpul secara bertubi-tubi diarahkan ke juru parkir tersebut hingga sekarat.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, berusaha melerai dan langsung melarikan korban ke RS Sentra Medika, untuk mendapatkan pertolongan. Lantaran keadaan kritis, korban pun meninggal dunia sekitar pukul 01.00, Minggu (03/8).

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan, kasus pengeroyokan terhadap korban itu terungkap setelah pihaknya menerima laporan dari RS Sentra Medika adanya seorang pemuda yang tewas akibat penganiayaan. Dari laporan itu pihaknya pun segera melakukan pengembangan dan penelusuran awal korban dihantarkan seorang warga.

”Kami kumpulkan keterangan dari saksi mata bernama Teguh dan rekan korban. Setelah itu kami bergerak mengejar tujuh pelaku yang terindikasi melakukan pengeroyokan hingga korban tewas,” katanya, saat ditemui INDOPOS, kemarin (03/8).

Lebih lanjut, kata Agus, dari hasil pemeriksaan sementara dari ketujuh pelaku di dapati motif pengeroyokan tersebut dipicu lantaran korban selalu menggoda pacar pelaku yang sedang melintas. Tak terima perlakuan itu, Nissa kemudian mengadukan perlakuan itu ke sang pacar Deni Frahsan.

DEPOK – Indra, 22, warga Jalan Situ Studio alam RT04/08, nomor 34, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok merengang nyawa setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News