Pergi Karaoke, Adik Robby Tewas

Pergi Karaoke, Adik Robby Tewas
Pergi Karaoke, Adik Robby Tewas

jpnn.com - BAGANSIAPI-API - Seorang remaja putri RN (17) warga Batu Tujuh, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Bangko tewas di RSUD Pratomo Bagansiapi-api, Kamis (31/7) dini hari, seusai mengunjungi sebuah tempat hiburan di Bagansiapi-api.

Robby (38), abang korban menjelaskan sebelum dinyatakan tewas, sang adik minta izin untuk pergi ke rumah temannya dengan alasan jalan-jalan Idul Fitri. Karena alasan itu keluarga pun memberikan izin kepada almarhumah.

"Perginya sekitar pukul 20.00 WIB, dia bawa motor sendiri. Tapi kami menunggu sampai pukul 23.00 WIB dia tak pulang juga," kata Robby, seperti dilansir Riau Pos (JPNN Grup).

Setelah ditunggu tidak pulang, salah seorang teman korban menghubungi keluarga dan mengatakan bahwa RN tidur di rumahnya, di Bagansiapi-api. "Karena yang menelpon itu wanita, kami tidak risau dan mengizinkan apalagi sudah larut malam," katanya.

Tapi dia dibuat kaget, subuh sekitar pukul 05.00 WIB, kembali di telepon seseorang dan mengatakan korban sedang di RSUD Pratomo. "Begitu saya sampai di rumah sakit, saat itu adik saya sedang diperiksa dan dinyatakan sudah tidak bernapas," kata Robby.  

Dia mengaku sempat melihat pada paginya ada bekas biru di tubuh bagian belakang sang adik, dan berdasarkan pada hasil visum rumah sakit adiknya overdosis. "Kata dokter saat itu karena overdosis, saya kaget sementara adik saya dari rumah temannya," katanya.

Meski demikian, terangnya pihak keluarga bersikap ikhlas, dan sekitar pukul 05.30 WIB kemarin jenazah langsung dibawa kembali ke rumah duka dan dikebumikan menjelang tengah hari kemarin.  (fad)


BAGANSIAPI-API - Seorang remaja putri RN (17) warga Batu Tujuh, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Bangko tewas di RSUD Pratomo Bagansiapi-api, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News