Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali, MN Menangis

Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali, MN Menangis
Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali, MN Menangis

jpnn.com - BALIKPAPAN - Kelakuan pria berinisial MN (40) sungguh bejat. Warga kawasan PJHI RT 06 Manggar Manggar Balikpapan Timur ini tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri yang masih ABG, sebut saja Bunga (15). Bahkan persetubuhan sedarah (inses) dilakukan berkali-kali sampai MN sendiri lupa berapa kali.

Kenikmatan yang dirasakan MN, akhirnya membawa aib dan penderitaan bagi dirinya sendiri dan Bunga. MN dicokok aparat Polsek Balikpapan Timur dan Bunga harus menanggung malu serta penderitaan lahir batin.

“Saya tidak ingat sudah berapa kali saya setubuhi anak saya. Sudah puluhan kali di lokasi yang berpindah-pindah,” aku MN sambil menangis saat ditemui Balikpapan Pos (JPNN Grup) di tahanan Polsek Balikpapan Timur.

Selanjutnya ayah bejat itu dikeler ke tahanan Polres Balikpapan untuk menjalani proses hukum pidana di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Balikpapan. (aji)

BALIKPAPAN - Kelakuan pria berinisial MN (40) sungguh bejat. Warga kawasan PJHI RT 06 Manggar Manggar Balikpapan Timur ini tega menyetubuhi putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News