Seharian Belum Makan, Mencuri, Bonyok Digebuki

Seharian Belum Makan, Mencuri, Bonyok Digebuki
Seharian Belum Makan, Mencuri, Bonyok Digebuki

jpnn.com - MEDAN - Dengan dalih belum makan seharian, Jhon Andreas nekat mencuri. Pria berusia 40 tahun inipun babak belur dimassa dan meringkuk di balik jeruji Polsek Medan Timur, Sabtu (2/8) siang.

Amuk massa itu bermula saat Lina (29) warga Jalan Sena, Perintis Medan Timur, mendapati Jhon keluar dari rumahnya dengan membawa satu unit Ipad dan 2 buah dompet.

Melihat itu, Lina pun teriak maling. Tanpa dikomandoi, warga sekitar pun langsung ramai. Jhon pun tak bisa mengelak, karena barang curiannya berada digenggaman.

Tak pelak, massa pun langsung menghakimi Jhon. "Memang binatang kau ya. Mau mencuri pulak kau. Sini kau," teriak sejumlah massa, sembari memukuli Jhon.

Aksi massa itu pun mengundang pihak kepolisian Polsek Medan Timur. Polisi yang hendak memboyong Jhon pun sempat mendapat halangan dari massa yang emosi. "Udah pak, lepas aja. Biar tau dia," teriak massa lagi, masih tetap memukuli Jhon.

Akan tetapi, polisi yang tak mau ambil resiko, pun langsung menghadiahi Jhon dengan sebuah gelang besi. Jhon pun dilarikan ke Polsek Medan Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Lina yang ditemui POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) mengatakan, kalau dirinya terkejut ketika melihat orang asing keluar dari rumahnya.

"Dia pura-pura bertamu tadi. Aku kebetulan mau beli kaos anak ku ini bang. Karena toko tutup, aku pulang lagi,”katanya.

MEDAN - Dengan dalih belum makan seharian, Jhon Andreas nekat mencuri. Pria berusia 40 tahun inipun babak belur dimassa dan meringkuk di balik jeruji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News