Rebutan Cewek, Dua ABG Berkelahi di Halaman Gereja

Rebutan Cewek, Dua ABG Berkelahi di Halaman Gereja
Rebutan Cewek, Dua ABG Berkelahi di Halaman Gereja

jpnn.com - MEDAN - Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Simpang Limun, Medan, dihebohkan dengan keributan dua anak baru gedhe (ABG) berinisial Al (17) dan Luk (17).

Keduanya berkelahi, diduga karena rebutan seorang cewek. Alhasil, keduanya pun diboyong ke Polsekta Medan Kota, bersama 2 ABG lainnya, Sabtu (2/8) sore .

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (Grup JPNN), kedua ABG tersebut berkelahi dipicu memperebutkan perhatian seorang cewek. Di mana salah satunya menghubungi orangtuanya, dan mengaku telah dikepung sekelompok pemuda dari OKP.

Keributan itupun sampai ke telinga pihak kepolisian Polsekta Medan Kota. Dari lokasi, petugas pun mengamankan 4 ABG yang diduga melakukan keributan.

"Ketika saya ditelepon anakku, langsung kuhubungi polisi untuk mengecek ke gereja. Karena kata anakku, dia dikepung oleh anggota OKP," beber P Tambunan, salah seorang orangtua ABG di Polsek Medan Kota.
   
Lanjut P Tambunan, setelah setelah di cek  rupanya nggak ada. Ternyata, mereka adalah pemuda gereja. “Mungkin anakku ketakutan pada saat itu," ujarnya sembari meninggalkan Polsek Medan Kota bersama anaknya.
 
Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi mengatakan, bahwa ke-4 ABG tersebut hanya diamankan agar tidak mengganggu acara di gereja.

"Ke-4 ABG tersebut hanya berkelahi, agar tidak mengganggu acara gereja makanya dibawa ke Polsek, perkelahian tersebut pun sudah ditangani anggota yang pengamanan di sana, keempat ABG itu sudah berdamai dan bersalaman dihadapan orang tua mereka,"tandasnya.(gib/han)


MEDAN - Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Simpang Limun, Medan, dihebohkan dengan keributan dua anak baru gedhe (ABG) berinisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News