Kesal Sneijder, Puji Cleverly

Kesal Sneijder, Puji Cleverly
Kesal Sneijder, Puji Cleverly
MANCHESTER United sudah menyatakan tidak lagi tertarik dalam perburuan Wesley Sneijder. United sebenarnya bersedia memenuhi banderol Sneijder yang dipatok Inter 35 juta pounds (Rp 487 miliar). Namun, ganjalan datang dari gaji tinggi yang diminta playmaker Inter Milan asal Belanda itu.

Itulah sebabnya, pelatih United Sir Alex Ferguson sangat gusar ketika menanggapi kabar apabila dirinya masih mengejar Sneijder. Ferguson disebut telah memberi ultimatum kepada Sneijder untuk segera menerima tawaran United atau tidak sama sekali.

"Itu omong kosong. Saya bahkan tidak pernah berdiskusi dengannya. Tidak ada yang diperbarui," ucap pelatih yang akrab disapa Fergie itu dengan nada tinggi seperti dilansir Sky Sports.

Fergie memang ingin menegaskan pernyataan sebelumnya bahwa dia sudah merasa puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang, khususnya posisi gelandang serang. Posisi itu dianggap banyak pihak menjadi titik lemah United dalam beberapa tahun terakhir, terlebih setelah Paul Scholes pensiun. "Kami memang harus mencari solusi untuk sektor itu," jelasnya.

MANCHESTER United sudah menyatakan tidak lagi tertarik dalam perburuan Wesley Sneijder. United sebenarnya bersedia memenuhi banderol Sneijder yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News