Raksasa Bundesliga Langsung Tumbang

Raksasa Bundesliga Langsung Tumbang
Raksasa Bundesliga Langsung Tumbang
DRESDEN - Babak pertama DFB Pokal atau Piala Jerman 2011-2010 diwarnai dengan kejutan. Dua klub raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen dan Werder Bremen, harus out setelah secara mengejutkan takluk dari klub dari kasta dibawah mereka.

Leverkusen yang berstatus runner-up Bundesliga musim lalu, menyerah 3-4 saat melawat ke klub Bundesliga 2, Dynamo Dresden. Sedangkan Bremen yang juara enam kali Piala Jerman, menyerah 1-2 di kandang Heidenheim. Untuk diketahui, Heidenheim berlaga di kasta ketiga kompetisi Jerman.

Kekalahan Leverkusen cukup menyakitkan. Bagaimana tidak, klub yang diperkuat mantan kapten timnas Jerman Michael Ballack itu sempat leading 3-0 melalui gol-gol Eren Derdiyok pada menit keenam, Sidney Sam (12), dan Andre Schuerrle (49). Tapi, Dynamo bangkit di pertengahan babak kedua dan mencetak tiga gol balasan via Sebastian Schuppan (68) serta dua gol Robert Koch (70 dan 86) sehingga skor waktu normal menjadi 3-3.

Tuan rumah akhirnya memenangkan laga lewat babak perpanjangan waktu berkat gol Alexander Schnetzler pada menit ke-117. "Pemain kami terlalu menganggap enteng lawan," ujar der trainer Leverkusen Robin Dutt kepada Kicker.

DRESDEN - Babak pertama DFB Pokal atau Piala Jerman 2011-2010 diwarnai dengan kejutan. Dua klub raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen dan Werder Bremen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News