JPNN.com

Kesan Erick Thohir yang Menjadi Saksi Pertemuan Jokowi - Prabowo

Sabtu, 13 Juli 2019 – 20:21 WIB Kesan Erick Thohir yang Menjadi Saksi Pertemuan Jokowi - Prabowo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menilai pertemuan Presiden terpilih RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sesuatu yang spesial.

Erick yang menjadi saksi langsung pertemuan itu juga terkesan, lantaran dua figur sentral di Pilpres 2019 itu berjumpa bukan di gedung mewah. "Alhamdulillah kedua tokoh bisa bertemu hari ini, dan pertemuannya sangat spesial," ucapnya.

Pria berusia 49 tahun yang digadang-gadang masuk bursa calon menteri itu menjelaskan, lokasi pertemuan Jokowi dengan Prabowo tidak eksklusif. Rakyat dari kalangan mana pun bisa mengakses tempat pertemuan kedua tokoh itu, dari Stasiun MRT Lebak Bulus, di atas MRT hingga Stasiun Senayan.

"Kalau orang-orang di gedung mewah, di tempat yang tidak terjangkau oleh rakyat tetapi ini ketemunya di MRT, salah satu simbol pembangunan di Indonesia saat ini," ucap Erick.

BACA JUGA: Sandiaga Uno: Insyaallah, Oposisi

Selain itu, ucap dia, pertemuan Jokowi dengan Prabowo menunjukkan kepada dunia wajah politik di Indonesia yang sudah dewasa.

"Ini bisa memberikan contoh yang baik, tidak hanya di Indonesia, tetapi di negara lain. Bagaimana Indonesia ini demokrasinya itu sudah dewasa," ungkap dia.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...