Kesehatan Jessica Diperiksa Agar Tidak Ngeles

Kesehatan Jessica Diperiksa Agar Tidak Ngeles
Jessica. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso akan segera diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, Sabtu, (30/1). Saat ini, penyidik masih menunggu pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto untuk dibukakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Namun, polisi harus memastikan Jessica dalam keadaan sehat sebelum diperiksa.

Kabid Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafaq mengaku tengah mengecek kondisi kesehatan Jessica. Ia merasa hal tersebut merupakan bagian dari standar operasional prosedur (SOP).

"Diperiksa kondisi kesehatannya secara umum sebelum dilakukan pemeriksaan. Itu jadi tugas kami," kata Musyafaq saat dikonfirmasi, Sabtu, (30/1).

Musyafak mengatakan, pengecekan kesehatan akan dilakukan secara menyeluruh.  Riwayat kesehatan Jessica pun akan diselidiki. Tujuannya supaya Jessica tidak bisa menjadikan kesehatan sebagai dalih jika ingin mengelak saat di pengadilan .

"Kami cek pemeriksaan fisik dan riwayat hukum biar tidak ada alasan kelelahan atau sakit saat diperiksa," jelasnya.

Secara umum, sambung Musyafak, pengecekan kesehatan mulai dari tekanan darah, suhu tubuh dan indikasi adanya gejala penyakit. "Psikologis kan sudah diperiksa, jadi diperiksa sebatas fisik saja," terangnya. (Mg4/boy/jpnn)

 

JAKARTA - Jessica Kumala Wongso akan segera diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, Sabtu, (30/1). Saat ini, penyidik masih menunggu pengacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News