Kesekjenan DPR Benarkan Pengunduran Diri PT DGI

Dari Proyek Pembangunan Gedung Baru DPR

Kesekjenan DPR Benarkan Pengunduran Diri PT DGI
Surat dari PT DGI ke panitia tender proyek gedung baru DPR.
JAKARTA - Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan Sekteratiar DPR RI, Sumirat, mengakui bahwa PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk yang telah dinyatakan lolos tahap prakualifikasi proyek gedung baru DPR memang telah mengundurkan diri.

"PT DGI mundur dari prakualifikasi. Pengunduran dirinya disampaikan melalui surat ke panitia pengadaan. Panitia kemarin melapor ke saya sambil membawa surat pengunduran diri dari PT DGI," ujar Sumirat dalam jumpa pers di gedung DPR RI, Kamis (28/4).

Sumirat mengakui, mundurnya PT DGI karena maraknya pemberitaan tentang petinggi di perusahaan rekanan DPR itu dalam kasus suap di Kementrian Pemuda dan Olahraga. "Yang tanda tangan suratnya Ir Dudung Purwadi, Direktur Utama (PT DGI)," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Sumirat juga mengungkapkan, bisa saja proyek gedung baru DPR itu mulai lagi dari awal. Sebab, Kementrian Keuangan telah menerbitkan surat edaran yang isinya terkait efisiensi penggunaan anggaran.

JAKARTA - Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan Sekteratiar DPR RI, Sumirat, mengakui bahwa PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk yang telah dinyatakan lolos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News