Kesempatan Pertama Febri Menjajal Persija

Kesempatan Pertama Febri Menjajal Persija
Febri Hariyadi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Lagi, winger muda Persib Bandung Febri Hariyadi menjadi buah bibir. Pantas saja, sebab memang pemain muda satu ini kembali berhasil menunjukkan performa impresifnya dalam laga kontra PSM Makassar.

Tak sekadar merepotkan barisan pertahanan PSM, pemilik nomor punggung 19 itu sukses menyarangkan satu gol. 

Lalu, apa kata Febri usai penampilan apiknya tersebut? Pemain asli Bandung itu tetap merendah menanggapi banjir pujian.

“Jangan puas diri karena perjalanan saya masih panjang,” ungkap Febri, Minggu (30/10). 

Dalam laga kontra PSM yang berakhir imbang 2-2 itu, pemain 20 tahun itu memang kerap membuat repot pemain bertahan lawan. Buntutnya, dia pun kerap dilanggar.

“Dalam sepakbola menurut saya hal wajar karena memang permainan seperti itu, jadi saya tanggapi dengan positif saja, lagipula saya juga tidak ada apa-apa,” tutur Febri.

Febri pun tak mau terlalu lama larut dalam euforia performanya tersebut. Dia langsung menatap laga berikutnya kontra Persija Jakarta yang akan berlangsung di Manahan, Solo, Sabtu (5/11).

Dia menegaskan, sebagai pemain hanya bisa bersiap untuk menghadapi duel nanti. Dia mengakui ada sedikit ketegangan, mengingat tim lawan kali ini adalah Macan Kemayoran.

BANDUNG - Lagi, winger muda Persib Bandung Febri Hariyadi menjadi buah bibir. Pantas saja, sebab memang pemain muda satu ini kembali berhasil menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News