Kesempatan Revans

Kesempatan Revans
Kesempatan Revans
BANDA ACEH- Persiraja Banda Aceh akan berupaya penuh untuk memengkan laga  sekaligus revans saat menjamu lawannya  Persiba Bantul Minggu (15/4) petang nanti di Stadion H. Dimurtala, Lampineung.

Laskar Rencong bertekad meraih angka penuh, terlebih lagi laga dilakukan di base camp sendiri, Stadion H. Dimurthal, selama ini menjadi tempat berlatih para pemain. Nilai plus bermain di base camp sendiri tersebut, menambah peluang lebih besar bagi pasukan The Orange (julukan lain Persiraja). Pasalnya, para pemain Persiraja sudah akrab kondisi lapangan yang menjadi tempat berlatih selama ini, selain itu juga dukungan penonton akan terasa lebih dekat.

Asisten pelatih Persiraja Sulaiman Romario, mengatakan Persiraja berupaya menang menghadapi Persiba Bantul, terlebih bermain di kandang sendiri dan peluang ini terbuka. Para pemain bertekad bermain maksimal meraih kemenangan.

“Tekad  kita menang di kandang sendiri, sekaligus kesempatan melakukan revans, atas kekalahan Persiraja pada laga Final Divisi Utama 2010-2011 lalu,” tukas Sulaiman Romario.

BANDA ACEH- Persiraja Banda Aceh akan berupaya penuh untuk memengkan laga  sekaligus revans saat menjamu lawannya  Persiba Bantul Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News