Kesempatan Tinggal Hari ini

Pemilik Suara Bermasalah

Kesempatan Tinggal Hari ini
Kesempatan Tinggal Hari ini
JAKARTA - Komite Normalisasi (KN) memberi toleransi kepada pemilik suara bermasalah untuk menuntaskan persoalannya sampai hari ini agar bisa memiliki suara di Kongres Luar Biasa (KLB) besok.  Hal itu dikemukakan Ketua KN Agum GUmalar dalam press conference di Solo kemarin. Awalnya, pemilik suara bermasalah di deadline hingga kemarin.

Agum mengatakan di antara yang masih bermasalah Pengurus tingkat provinsi (Pengprov) Sumatera Utara (Sumut) dan Sulawesi Utara (Sulut) serta empat  klub. "Kami meminta agar mereka menggelar rapat pengurus untuk menentukan siapa yang akan didelegasikan ke KLB PSSI. Kami akan menunggu hasil ini hingga besok ( hari ini-red)," ujar Agum.

"Kami juga akan berusaha melakukan mediasi. Namun jika tidak ada titik temu, mereka terpaksa harus kehilangan hak suaranya," sambung Agum.

Sebelumnya, Anggota KN Joko Driyono di Jakarta mengatakan ada enam pemilik suara yang hingga saat ini masih bermasalah dengan pengiriman delegasi di KLB. Enam pemilik suara yang mengirimkan nama delegasi ganda itu adalah Pengprov PSSI Sulut, Pengprov Sumut, ISP Purworejo, Perseka Kaimana, Persewangi Banyuwangi, dan Persisum Sumbawa.

JAKARTA - Komite Normalisasi (KN) memberi toleransi kepada pemilik suara bermasalah untuk menuntaskan persoalannya sampai hari ini agar bisa memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News