Kesepian Jadi Istri Keempat, Pilih Ngineks

Kesepian Jadi Istri Keempat, Pilih Ngineks
Kesepian Jadi Istri Keempat, Pilih Ngineks
KAYUAGUNG -  Mengaku kesepian karena berstatus istri keempat, Roila (31) mengalihkan cintanya ke ineks alias ekstasi. Mulai dari coba-coba, ketagihan, hingga akhirnya diduga menjadi pengedar ineks di seputar arena organ tunggal (OT). Akibat hobi barunya, warga Desa Secondong, Kecamatan Pampangan, Kabupaten OKI, itu terpaksa berurusan dengan polisi.

Dia ditangkap aparat Polsek Pampangan pimpinan Iptu Palma, Kamis (27/12) sekitar pukul 15.00 WIB, di arena OT di desanya. Darinya, disita satu setengah butir pil ineks warna merah logo Lemon, yang disimpan dalam kotak korek api. Selanjutnya tersangka Roila dan barang bukti (BB)-nya, kasusnya dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres OKI.

Ditemui di Mapolres OKI, tersangka Roila mengaku membeli ineks itu sebutirnya Rp190 ribu dari Kanang. ”Awalnya hanya coba-coba pakai esktasi, tetapi lama-lama happy. Saya ini berstatus istri keempat, jadi sering tidak bersama suami. Karena merasa galau, saya lebih memilih happy di arena organ tunggal. Pakai narkoba untuk bersenang-senang saja,” dalihnya.

Kasat Reserse Narkoba Polres OKI AKP Rudiansyah, menyatakan selain pemakai, tersangka Roila ini diduga juga sebagai pengedar. ”Hal ini berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa tersangka ini sering mengedarkan narkoba di arena organ tunggal. Kasusnya masih kami kembangkan untuk ke bandarnya, karena memang selama ini peredaran narkoba di arena OT masih marak,” ucap Rudiansyah. (hak/air/ce2)

KAYUAGUNG -  Mengaku kesepian karena berstatus istri keempat, Roila (31) mengalihkan cintanya ke ineks alias ekstasi. Mulai dari coba-coba,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News