Oknum TNI AL - Polri Bentrok Saat Dugem

Oknum TNI AL - Polri Bentrok Saat Dugem
Oknum TNI AL - Polri Bentrok Saat Dugem
SORONG – Aparat TNI dan Polri yang seharusnya melindungi dan mengayomi masyarakat malah terlibat bentrok di sebuah tempat hiburan malam di Sorong, Papua Papua Barat. Kedua kelompok tersebut saling adu pukul setelah saling senggol saat asik dugem di mini bar Star Light (SL). Anggota polisi pun babak belur dan harus menjalani perawatan.

Menurut informasi yang dikumpulkan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (27/12) dini hari sekitar pukul 02.00. Kejadiannya bermula saat beberapa anggota TNI AL berinisial RSD yang sedang asik bergoyang pun tak terima disenggol pengunjung lainnya yang ternyata anggota polisi.

RSD dan empat temannya yang ada dilokasi pun cek-cok dengan anggota polisi yang belakangan diketahui anggota Polres Sorong Kota, Polres Raja Ampat dan Brimob Sorong. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa nama para anggota korps baju cokelat tersebut.

Tak berhenti pada adu mulut. Kedua kelompok oknum aparat itu akhirnya saling menghajar. Akibatnya, anggota Polres Sorong Kota menderita luka di di pelipis yang diduga terkena benda tajam. Sedangkan anggota Polres Raja Ampat mengalami luka sobek di tangan kanannya. Sementara oknum anggota Brimob terkena pukulan di beberapa bagian badannya.

SORONG – Aparat TNI dan Polri yang seharusnya melindungi dan mengayomi masyarakat malah terlibat bentrok di sebuah tempat hiburan malam di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News